Pages

Minggu, 08 Mei 2011

HOLCIM MERUPAKAN ORGANISASI YANG BERFOKUS KEPADA PELANGGAN



Fokus pada nilai tambah produk & layanan
  • Keselamatan kerja
Prinsip “utamakan keselamatan, tanpa kompromi” mendasari semua kegiatan kami. Dengan memperhatikan kesehatan dan keselamatan kerja, Perusahaan berjalan baik dan produktif, karyawan saling menjaga satu sama lain dan lingkungan sekitar.

  • Karyawan kami
Membedakan Holcim dari para pesaingnya : pengembangan ketrampilan, kepemimpinan dan kinerja menghasilkan penghematan biaya, pengurangan limbah, peningkatan kualitas dan mempercepat proses pemesanan dan pengiriman barang.

  • Produksi
Mengutamakan kualitas dan ketersediaan produk. Setiap pabrik memahami apa yang dibutuhkan pelanggan melalui masukan dari tim Quality Management.

  • Pemasaran dan Inovasi
Mengukur  tingkat kepuasan pelanggan, reputasi merk, kualitas produk, ketersediaan produk dan pelayanan.

  • Quality Management ( QM )

tim QM senantiasa memeriksa dengan seksama kinerja dan kualitas produk melalui uji teknis yang dilaksanakan bersama dengan pelanggan.

  • Indeks Kepuasan Pelanggan
Dipakai untuk memantau dan meningkatkan pelayanan dan standar.

  • Logistic
Pentingnya waktu muat barang dan pengiriman barang yang efisien.

  • Distributor, RDC, CDC dan Ritel
Program inovatif Holcim untuk memenuhi kebutuhan 8000 toko bangunan akan segala jenis bahan bangunan dan pelatihan usaha.

  • Pusat Pelayanan Solusi Rumah
Segala keperluan untuk pembangunan rumah tersedia disini, dan merupakan peluang usaha waralaba yang erus berkembang.

  • Ahli Bangunan Holcim
Memastikan pembangunan rumah berlangsung aman dengan standar  tinggi.

  • Direksi
Setiap direktur tanpa kecuali bertugas untuk mendukung para pelanggan yang telah ditentukan.

  • Holcim Beton
Jaringan usaha beton jadi dan pusat pelayanan beroperasi 24 jam sehari.

  • Geocycle
Solusi penanganan limbah yang handal dan aman membuat pelanggan tenang.

                              

 

0 komentar:

 
Blogger Templates by Wishafriend.com