Pages

Minggu, 08 Mei 2011

KOMITMEN DANONE AQUA DALAM MENJAGA KUALITAS GUNA MEMPERTAHANKAN KONSUMEN DAN PELANGGAN

SEBAGAI pelopor air minum dalam kemasan yang telah beroperasi sejak tahun 1973, AQUA sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam masyarakat Indonesia sampai saat ini. Demi menjaga kualitas produknya, Danone AQUA mengedepankan pengawasan secara menyeluruh sehingga air yang diminum oleh konsumen tetap terjaga kesegarannya. "Kami melakukan pengawasan kualitas secara menyeluruh dimulai dari pengelolaan sumber air sampai pengemasan akhir sesuai dengan standar SNI dan tata kelola manufaktur yang baik (good manufacturing practictes),"

Terkait hal itu, pihaknya terus menerus memberikan edukasi kepada konsumen terutama mengenai tata cara penanganan dan penempatan produk AQUA yang baik dan benar sehingga kemurnian AQUA tetap terjamin.


Beberapa tips yang perlu diperhatikan oleh pelanggan AQUA antara lain :
1. Meletakkan botol di tempat bersih dan kering.
2. Hindarkan dari sinar matahari langsung dan hujan,
3. Menjauhkan botol dari benda atau tempat yang berbau menyengat, seperti minyak tanah, gas, sabun, ikan asin dan lain-lain.
4. Jangan memasukkan benda ke dalam botol maupun meletakkan benda di atas botol untuk menghindari kontaminasi.
5. Dilarang keras mengisi botol kosong AQUA gallon selain air AQUA

Kampanye ini dilakukan secara terus menerus, salah satunya melalui poster berisi himbauan yang ditempel di setiap warung atan toko-toko. "Selain dari itu, kami juga menerjunkan langsung tim Quality Mobile Unit yang secara rutin melakukan kunjungan ke toko-toko, pasar, bahkan rumah pelanggan untuk mengedukasi tentang tara cara penanganan dan penyimpanan produk yang benar, melakukan pengetesan kualitas air, serta memonitor keadaan pasar,"

0 komentar:

 
Blogger Templates by Wishafriend.com